Rabu, 30 Maret 2011

KUliner dgn konsep alam


Kuliner dengan Konsep Alam






Tiberias_icon kolam pemancingan Rumah Makan Bunga Bakung (29/03/11) selasa malam.

Rumah makan Bunga Bakung? Jika mendengar nama tersebut pasti terfikir dalam benak kita, tentang Rumah makan yang menyediakan menu berhubungan dengan bunga-bungaan. Namun tidak demikian, Rumah makan Bunga Bakung ini menyediakan berbagai macam masakan ikan air tawar, ikan laut serta berbagai menu  lain seperti aneka sup dan bakso, aneka mie dan kwetiau, aneka ayam dan telur, aneka udang dan sotong, aneka sayur dll. Uniknya, Rumah makan yang terletak di KM 20 Kelurahan Gunung Lengkuas ini tidak hanya sekedar menyediakan rumah makan saja, melainkan tersedianya tempat atau kolam pemancingan ikan air tawar, seperti gurami, ikan mas, bawal, nila dll. Pengunjung dapat memancing dan langsung memasaknya di rumah makan ini atau bisa juga dibawa pulang dengan membayar harga /kg-nya.

Dengan adanya kolam pemancingan, semakin ramai pengunjung yang datang ke rumah makan ini. Mulai dari pelajar, pegawai, karyawan P.T sampai masyarakat umum. “Umumnya hari sabtu dan minggu rumah makan ini ramai didatangi oleh pengunjung”, tutur Misnari selaku wakil pemilik restoran itu. Rumah makan ini buka pukul 08.00-21.00 wib. Sedangkan kolam pemancingan buka pukul 07.00-19.00. Harga makanan yang ditawarkan juga relative murah, mulai dari Rp 15.000- Rp 50.000. Harga minuman pun murah, mulai dari Rp 3.000- Rp 8.000. Sedangkan Omset minimal yang diperoleh adalah Rp 300.000, maksimal bias mencapai Rp 700.000 /hari. Misnari mengatakan,” Masakan Gurami bakar, gurami asam pedas dan udang goreng tepung adalah menu faforit di rumah makan ini”. Biasanya banyak muda dan mudi yang datang pada malam minggu untuk menikmati menu udang goreng tepung ini.
Jadi tunggu apalagi, bagi anda-anda semua yang bingung mengisi hari liburan. Datang saja ke Rumah Makan Bunga Bakung ini, dengan fasilitas kolam pemancingan, rumah makan serta dikelilingi oleh pemandangan hijau alam yang asri yang membuat hati tenang serta dengan harga makanan dan minuman yang relative murah.
Misnari_selaku wakil pemilik Rumah Makan Bunga Bakung(29/03)    Selasa malam
    View_Rumah makan tamapak dari samping(29/03)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar