Jumat, 30 Oktober 2009

contoh surat permohonan

Tanjungpinang, 2 Maret 2009
Kepada Yth:
Bapak Gubernur Kepri
Di- Tanjungpinang

Dengan hormat,
Semoga bapak dalam lindungan Allah SWT dan selalu berhasil dalam menjalankan aktivitas dan tugas sehari-hari.Sehubung dengan adanya bantuan dana pendidikan yang di anggarkan Prop Kepri mudah-mudahan ini dapat bermanfaat untuk proses belajar maha siswa yang Lebih baik.
Dengan ini saya mengajukan permohonan pada bapak untuk Kiranya saya dikhususkan untuk memperoleh fasilitas dalam bentuk bantuan dana beasiswa dari pemerintah prop Kepri melalui dinas Pendidikan, sebagai bahan pertimbangan Bapak berikut saya lampirkan Beberapa syarat:
1. Proposal Bantuan Dana Pendidikan
2. Surat Keterangan Aktif Kuliah
3. Photo Copy KTM legalisir 1 (lembar)
4 photo Copy KHS legalisir 1 (lembar)
5 KK orang tua legalisir 1(lembar)
6 KTP orang tua legalisir 1(lembar)
7 Surat keterangan tidak mampu
Demikianlah permohonan ini saya ajukan, dengan harapan mendapat perhatian sepenuhnya dari bapak,Akhir kata saya ucapkan terimakasih.

Hormat Saya

Joni A

Tidak ada komentar:

Posting Komentar