Jumat, 01 Juli 2011

IKAPURI ENTERTAIMENT TAWARKAN SOUND SYSTEM DENGAN HARGA NEGO (20/04/11)


IKAPURI ENTERTAIMENT TAWARKAN SOUND SYSTEM DENGAN HARGA NEGO (20/04/11)


TANJUNGPINANG (KP) : “Bagai sayur tanpa garam,” sebuah peribahasa yang mewakili pentingnya hiburan dalam suatu pesta atau acara. Karena acara yang tidak ditunjang dengan acara hiburan akan terasa kurang lengkap. Ikapuri Entertaiment yang beralamat di jalan Puskesmas Km 7 Tanjungpinang menawarkan penyewaan sound system, organ tunggal dll.

Atonk (29) , pemilik ikapuri entertainment ini mengatakan, “ Rp 1.5 jt  untuk penyewaan organ selama siang malam dan Rp 3.5 jt siang malam. “ Omset bersih /bulannya Rp 3- 4 jt. Pada lebaran haji, bulan agustus, setelah lebaran omset mencapai 7 - 8 jt /bulannya, “ jelas pria 29 tahun ini.

Pemilik Ikapuri ini mengatakan, telah memulai bisnis ini pada tahun 2001 sampai sekarang. Ikapuri Biasanya melengkapi acara resepsi pernikahan, khitanan, acara kantor, 17 agustus, sumpah pemuda, dll. Untuk masalah harga, Atonk mengatakan “harga dapat dinego”.  Bagi anda yang berminat mengadakan acara, Ikapuuri entertaimentlah solusinya”, moto Ikapuri Entertaiment. (M4/daf)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar