Minggu, 10 April 2011

KHAS KUSEN BANDUNG


KHAS KUSEN BANDUNG

Tanjungpinang (KP): Kusen bandung merupakan jenis kusen yang berasal dari bandung yang memiliki suatu cirri khas, sehingga berbeda dari kusen-kusen lain atau yang biasanya. “sebenarnya Kusen bandung ini sama saja dengan kusen yang lain, namun ada cirri khas tersendiri, dari kusen yang lainnya. Pertama,untuk pembuatan kusen bandung ini digunakan alat manual. Maksudnya disesuaikan dengan kemampuan industri seperti geraji manual, ketam manual, dll. Kedua, pembuatan kusen daun pintu dan jendela diprostek , yakni ketemu sudutnya”, jelas Wowon selaku pemilik kusen bandung ini.
Wowon selaku pemilik kusen bandung(09/04/2011) sabtu pagi

Sedangkan untuk motif, kusen bandung ini menawarkan beberapa jenis motif antara lain minimalis, katerina, opa. Maun Motif minimalis yang paling banyak dipesan oleh pelanggan mas”, tutur pria yang berasal dari Sumedang Bandung ini.  Bahan kayu yang digunakan untuk pembuatan kusen bandung ini, kayu meranti, kapur, dan balow. Bahan yang paling bagus, kapur dan balow.

Logo kusen bandung (09/04/2011) sabtu pagi.

Harga yang ditawarkan kusen bandung ini Rp 150.000,00 per-lubang. Wowon mengaku usaha kusen bandung ini sudah berjalan 1 tahun. Sedangakn para pelanggan dapat langsung memesan dan menentukan motif juka ingin membeli. Kusen bandung ini dapat dijumpai di jalan Adi sucipto KM 12 sebelum bandara tanjungpinang. (M4/daf)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar