Jumat, 01 April 2011

terapi getah kayu sengkala bumi


TERAPI GETAH KAYU, SENGKALA BUMI
Logo_Terapi Getah Kayu Sengkala Bumi (1/04/2011) jumat pagi.


Terapi Getah Kayu Sengkala Bumi? Yakni sebuah terapi dengan cara mencelupkan atau merendam bagian tubuh seperti tangan, kaki ke dalam air yang dilarutkan dengan serbuk getah kayu sengkala bumi. “Bahan-bahan yang perlu dipersiapkan dalam pembuatan larutan getah kayu sengkala bumi adalah air, es batu, garam dapur, dan tentunyya serbuk Getah kayu sengkala bumi. Cara pembuatan ; pertama, masukkan air bersih secukupnya (kira-kira bisa menenggelamkan kaki dan telapak tangan). Kemudian masukkan es batu, serbuk getah kayu sengkala bumi dan garam 1 sendok makan. Setelah itu masukkan telapaak tangan atau kaki ke dalam larutan tersebut, diamkan agak lama. Kemudian rasakan efek yang ditimbulkan dari larutan itu. Apabila tangan terasa kebas, berarti penderita mempunyai salah satu penyakit seperti asam urat dsb”, Jelas Sri Murni selaku penjual serbuk getah kayu sengala bumi ini.



Tampak salah seorang pengunjung mencoba terapi ini, (01/03/2011) Jumat pagi.
“Adapun manfaat dari Terapi Getah KAyu Sengkala Bumi ini, mengobati asam urat, reumatik/tulang, kebas-kebas kaki dan tangan, gelisaah atau susah tidur, ambeyen/wasir, darah tinggi dll”, Papar penjual obat ini. Harga /bungkusnya Rp 20.000,00 saja dan kasiatnya banyak sekali. erapi Getah Kayu Sengkala Bumi ini dapat ditemui di emperan toko di Jalan Merdeka dekat pasar lama. Biasanya buka dari pukul 08.00- 17.00 wib.
Sri Murni memberikan penjelasan kepada pembeli (01/04/2011), Jumat pagi.

6 komentar:

  1. sonarmas10@yahoo.co.id12 Mei 2012 pukul 20.12

    Menarik mo tahu barangx gmn ?

    BalasHapus
  2. Kalau maju order,gi mana penghantaran ke Singapura? Boleh saya lihat bungkusan yang magi di jual. Terima Kasih.

    BalasHapus
  3. wah maaaf ya mas2 sekalian...baru sempat bls...itu info yang saya dapat ketika saya magang di salah satu perusahaan koran...xlo soal penjualan atau pemesanan saya tidak tau...kalau anda sekalian mau..silahkan datang langsung ke TANJUNGPINANG, KEPRI trims

    BalasHapus
  4. Maaf...apa tidak ada dijual diBatam?

    BalasHapus
  5. Hallo permisi . Ini jual akar sengkala bumi lewat online tidak ?? Saya butuh info . Terima kasih :)

    BalasHapus
  6. saya jual getah sengkala bumi, tapi getah ini dioles dibagian yang sakit hanya setetes, akan terasa panas, ditahan 5 detik lalu diberi penawar. harganya 65ribu per 6mili. hub tsurchan@gmail.com atau phone 021-94380562 ( lokasi di bekasi )

    BalasHapus